Mengembalikan MEID dan IMEI andromax V N968

shares


Hai user andromax V !! Giamana kabar hape kalian ? masih sehat atau sudah di museumkan ? hahahah... Kalo punya saya sih Alhamdulillah masih di dalam kardus alias sudah tidur untuk selamnya. MAklum bos... seperti yang kita tau, Andromax V ini memang kelemahan utamanya pada unit eMMC yang cepat rusak, entah karena sebab apa, yang pasti Andromax V yang di gunakan secara wajar saja banyak yang mengalami kerusakan pada eMMC, dan karena harga pasaran Andromax yang saat ini terperosok jauh sehingga biaya penggantian eMMC bisa lebih mahal dari harga andromax V bekasnya.

Masalah yang ke dua ini lebih sering kaerena kesalahan penggunanya yang hoby oprek, Dan masalah yang kedua ini adalah hilangnya MEID dan IMEI, Duh tau sendiri dong akibatnya kl sampai dua komponen itu hilang. Tapi jangan kuatir karena pada kesempatan kali ini saya mau kasih tips cara mengembalikan MEID dan IMEI pada andromax V.

Ok langsung aja deh, dari pada kepanjangan malah bikin bingung ntar. Pertama yang musti kamu siapin adalah komputer dan kabel data. kalo udah sipa komputer dan kabel data jangan lupa siapin MTK Driver dan MTK Droid Tools dan NV-Ram Backup,. Nah kalo semua semua udah siap sekarang kita eksekusi. ikutin dengan cermat lagkah - langkahnya di bawah ini:

  1. Pastikan Andromax V sudah di root ya..

  2. Instal MTK driver 

  3. Aktifkan mode USB debunging di HH kalian

  4. Sekarang hubungkan Andromax V kalian ke PC

  5. Extarct MTK_DroidTools.rar kemudian buka folder hasil extarct lalu jalankan file MTK_Droid.exe

  6. Pastikan Andromax V kalian di kenali. ada warna kuning di kotak pojok kiri bawah.
    Tunggu sampai semua ter load, jika HH tidak di kenali berarti USB debuging kalian belum aktif

  7. Sekarang klik tombol root pada tools, sambil lihat layar HH, tunggu sampai warna kuning berubah jadi ijo

  8. Kalo udah ijo sekarang kalian klik tombo IMEI/NVRAM,
    Lalu lihat di kolom sebelah kanan, muncul opsi replace. lihat di bawahnya ada tombol restore from backup, nah sekarang kalian klik restore kemudian arahkan ke direktory filenya ke C:\N986 Tools\BackupNVRAM ( dalam folder ini alian isikan dahulu dengan file NV-backup yang sudah kalian download tadi, jangan lupa di extract agar terdapat dua file berextensi .bin dan .tar )

  9. Tunggu sampai proses selesai, ada notifikasi restore sucess di jendela tools. kemudian klik tombol reboot

  10. Selesai deh... sekarang kalian cek MEID dan IMEI kalian. Wah.. cantik ya ??

Related Posts

2 comments: