Mengubah blog menjadi aplikasi android

shares


Jaman semakin maju, teknologi semakin berkembang, Sebagian penduduk dunia sudah melakukan transformasi dalam bidang teknologi, Teknologi mobile kian mendominasi dunia internet, bahkan jika dahulu seseorang jika ingin membaca artikel website dan blog mereka harus mengaksesnya melalui desktop browser kini certa itu juga sudah berinovasi menjadi mobilitas yang serba mobil.

Tak ingin ketinggalan, sebagai konten wrtiter kita juga harus mengikuti jaman, Ada banyak cara untuk mempermudah pembaca tulisan kita melalui media smartphone android, Salah satunya dengan mengkonversi blog dan website kita menjadi aplikasi android untuk memudahkan pelanggan tulisan kita dalam mengakses situs kita dari manapun.
Dan kali ini saya ingin berbagi tutorial cara mengkonversi atau cara membuat website atau blog kita menjadi aplikasi andoid, Tak hanya menguntungkan pembaca saja, Kita pun juga akan mendapat keuntungan dari pengkonversian ini. Karena dalam aplikasi ayng di buat itu nantinya kita tetap dapat memasang unit iklan adsense sama seperti iklan yang kita pasang di blog kita, Selain itu, dalam aplikasi blog itu juga nantinya kita dapat memonitosasinya juga melalui iklan admob yang juga akan membawa dobel euntungan buat kita. 

Lansung saja, Untuk membuat blog menjadi aplikasi andoid ada hal- hal yang wajib kalian siapkan di antaranya adalah :
Jika semua bahan di atas sudah kalian siapkan, proses selanjudnya adalah, mengkonversi blog atau website menggunakan software Website 2 apk builder, untuk cara pengkonversianya, silahkan kalian lihat videonya di bawah ini, karena jika saya buat berupa tutorial tertulis tentu akan sangat panjang dan belum tentu juga dapat dengan mudah untuk di pahami, Maka dari itu sengaja saya membuat tutorialnya dalam bentuk video yang bisa kalia play di bawah ini :


Nah.. sangat mudah di pahami bukan ? oh iya... selain untuk mengkonversi blogspot menjadi aplikasi android, Software tersebut juga bisa kalian gunakan untuk mengkonversi website dengan beermacam macam CMS, seperti wordpress, joomla atau bahkan html website pasif sekaliapun.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment